Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat, Lapas Serang Buka Kotak Pengaduan

By Zulfikar Rohim

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap Blok Hunian Warga Binaan dan Ruang Tunggu Pendaftaran Pengunjung.

Pada Sabtu (30/01). Tim Unit Pelayanan Pengaduan Lapas Serang membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Hasilnya, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa dengan adanya kotak pengaduan ini, semoga Lapas Serang dapat terus meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan dan Masyarakat.

“Kami sampaikan kepada Warga Binaan agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan Warga Binaan,” ujar Kalapas.

(ZR)