Mantapkan Sinergitas, Lapas Serang Gelar Olahraga Bersama Kodim 0602/Serang

By Zulfikar Rohim

SERANG – Dalam rangka mempererat Sinergitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar olahraga bersama dengan Kodim 0602/Serang. Bertempat di Lapangan Tenis Lapas Kelas IIA Serang kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Komandan Kodim 0602/Serang, Kolonel Inf. Susilo dan jajaran. Sabtu (15/01)

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengatakan, pertandingan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jajaran Kodim 0602/Serang dan menjaga stamina serta kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari.

“Kegiatan olahraga ini untuk mempererat harmonisasi hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin agar semakin baik lagi, selain itu olahraga bersama ini sangat penting guna menjaga imunitas ditengah Pandemi covid-19 saat ini, juga dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan,” ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ialah Olahraga Bulutangkis dan Tenis Lapangan antar Jajaran Lapas Serang dan Kodim 0602/Serang.

Selama kegiatan berlangsung nampak kedua pihak mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat

(ZR)