Kepala Balitbang Kumham RI Tinjau Lapas Serang, Intip Blok Lansia

By Zulfikar Rohim

SERANG – Usai menerima kunjungan dari staf ahli menteri bidang penguatan reformasi birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang kembali menerima kunjungan dari Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbang Kumham). Selasa (08/09)

Dalam Kunjungan Tersebut, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita menyambut langsung kedatangan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Balitbang Kumham) Sri Puguh Budi Utami. Selasa (08/09).

Tidak Hanya Kepala Balitbangkumham, Kunjungan Tersebut diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Banten, R. Andika Dwi Prasetya, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Serta Jajaran Ka. Upt Pemasyarakatan.

Mengawali kunjungannya, Kepala Balitbang Kumham langsung meninjau sarpras Lapas Serang kemudian dilanjutkan dengan melihat suasana Blok Lansia dan Menyapa Para warga binaan.

Dalam paparannya, Kepala Balitbang Kumham mengapresiasi segala perubahan yang dilakukan jajaran Lapas Serang.

“Sekarang Lapas Serang makin meningkat perubahannya, Lingkungan nya makin tertata, makin Rapih, Bersih,” ungkapnya.

Disela-sela kunjungannya, Kepala Balitbang Kumham melakukan peninjauan guna melihat kesiapan Lapas Serang menjadi satuan kerja (Satker) yang berpredikat menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Terus Pertahankan dan tingkatkan kinerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK,” tandasnya.

(ZR)

Your Name*
E-mail address*
Website URL
Comment*