Puluhan Warga Stadion Antusias Kedatangan Petugas Lapas Serang, Ini Sebabnya

By Zulfikar Rohim

SERANG – Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, banyak masyarakat yang merasakan dampak buruk seperti pekerja harian mulai dari sopir, tukang becak, ojek, maupun buruh harian lainnya.

Kali ini, sebagai wujud dari kepedulian terhadap masyarakat, Lembaga Pemasyrakatan (Lapas) Kelas IIA Serang membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Selasa (23/04)

Bertempat di Lingkungan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita serta didampingi para pejabat hingga petugas Lapas.

Tak hanya Sembako, Lapas Serang juga membagikan Masker Gratis kepada masyarakat sekitar guna memutus rantai penyebaran virus Korona. Pembagian tersebut dilakukan dengan sangat hati-hati guna menciptakan keadaan kondisuf, aman dan Tertib.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menjelaskan bahwa pihaknya berupaya membantu masyarakat yang terdampak ditengah covid-19.

“Kebetulan untuk hari ini kita mendapat kesempatan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yaitu sembako, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga stadion. Kusnadi yang berprofesi sebagai tukang becak mengucapkan terimakasih atas langkah yang dilakukan oleh Lapas Serang.

“Terimakasih untuk Bapak/Ibu Lapas Serang yang sudah mau memperhatikan kami sebagai masyarakat kecil untuk memberikan bantuan, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

(ZR)

Your Name*
E-mail address*
Website URL
Comment*