Gandeng LKBH UIN SMH Banten dan Baznas Banten, Lapas Serang Gelar Pelatihan Sablon Bagi WBP

By Zulfikar Rohim

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIA Serang bersama dengan LKBH UIN Maulana Hasanudin Banten dan Baznas Provinsi Banten melaksanakan Pembukaan Penyuluhan Hukum dan Pelatihan Sablon bagi WBP di Lapas Kelas IIA Serang. Kamis (20/02)

Bertempat di Ruang Bimbingan Kerja Lapas Kelas IIA Serang, mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana / Anak Didik Lapas Kelas IIA Serang, Rudi Hartono membuka langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung terciptanya sumber daya manusia khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan yang terampil dan mandiri sehingga ketika nanti mereka kembali kepada lingkungan sosialnya, dapat diterima dengan baik.

Sementara itu, Perwakilan LKBH UIN Maulana Hasanudin Banten dan Baznas Provinsi Banten memberikan laporan dan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memberikan pelatihan pada program ini.

“Kita Berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Warga Binaan bisa menyerap, memanfaatkan dan mengkuti pelatihan sebaik mungkin sehinga nantinya dapat meningkatkan kesejehateraan taraf hidup para Warga Binaan Pemasyarakatan pada saat mereka kembali kepada lingkungan sosialnya,” ungkapnya.

(NY)

Your Name*
E-mail address*
Website URL
Comment*